Tips Cara Memperbanyak Ayam Organik

Ayam Organik dianggap sebagai salah satu daging sehat yang tersedia. Mereka tidak menemukan racun sebanyak ayam lain, membuatnya relatif bersih. Jika Anda berniat memelihara ayam organik dan alami Anda sendiri, diperlukan prosedur unik dibandingkan dengan memelihara ayam populer. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus Anda patuhi agar ayam Anda secara umum terakreditasi sebagai ayam organik dan alami.

Sehubungan dengan beternak ayam secara alami, prosedurnya dimulai dengan telur ayam alam. Semuanya harus alami dan organik melalui hari ke-2 dan seterusnya, hanya memberi mereka makanan alami dan organik dan ayam alami non vitamin alami buatan. Biasanya tidak memasukkan produk sampingan hewani ke dalam program diet mereka.

Masalah lain yang harus Anda lakukan saat meningkatkan ayam yang organik dan alami adalah memastikan bahwa pakan mereka benar-benar bersih. Meskipun Anda dapat dengan mudah menemukan pakan organik dan alami yang tersedia, Anda juga dapat meningkatkan komponennya sendiri, belum lagi secara organik. Bagi mereka yang meningkatkan komponen, pastikan Anda membersihkannya secara menyeluruh sebelum pengumpanan. Campur mereka saat menggunakan pakan alami dan organik sesekali.

Selain itu, Anda harus memberi ayam Anda kebebasan untuk bergerak. Biarkan mereka menggunakan bagian luar, tempat berlindung, udara segar, serta sinar matahari langsung, dan pastikan kandang mereka berventilasi, bebas debu, kering, dan bersih. Biasanya jangan mengawetkannya di dalam sangkar untuk waktu yang lama terutama karena dapat menjadi tidak etis dan mungkin tidak diizinkan dari lembaga sertifikasi.

Sesekali, Anda mungkin harus memangkas paruh dan jari kaki ayam Anda untuk memastikan bahwa mereka tidak saling merusak dan juga tidak terluka sendiri. Ini bisa tergantung pada setiap penyakit ayam, jadi dapatkan panduan tentang kapan dan bagaimana memangkasnya.

Dan terakhir, Anda harus menjaga ayam organik dan alami Anda tetap sehat dengan tindakan pencegahan, seperti memberi mereka makanan yang cukup, memberi mereka makan tepat waktu, dan memastikan bahwa kondisi kehidupan mereka layak dan terjaga dengan baik. Tidak akan memberi makan atau menyuntikkan antibiotik atau parasitisida sintetis biasanya telur yang mereka buat dapat memiliki jejaknya. Tangani mereka dengan obat-obatan di bawah bantuan dokter ketika mereka tidak sehat. Satu-satunya masalah sebenarnya adalah Anda tidak bisa memasarkannya dengan daging organik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *